05 September 2024

Cara Cek Nomor Maxis dan Hotlink 2024

Maxis termasuk salah satu provider selular unggulan di Malaysia. Meski sering digunakan dan bahkan tersemat di ponsel, tapi bukan gak mungkin kamu lupa nomor HP-mu sendiri. Padahal, nomor ponsel penting untuk beberapa hal. Contohnya daftar akun medsos, perbankan, dan verfikasi email.

Maxis adalah salah satu simcard dari Malaysia dan memiliki pengguna sekitar 6 jutaan orang di Malaysia. Maxis juga paling banyak di gunakan oleh TKI di Malaysia dan Maxis juga memiliki sinyal yang cukup bagus di Malaysia, tidak hanya itu Maxis 5G juga sudah tersedia jadi jika hp anda mendukung 5G maka anda bisa gunakan. karena jaringan 5G.

Maxis saat ini sedang bersaing dengan operator lain di negara Malaysia mengenai tarif. seperti Celcom, Digi, TuneTalk dan Umobile. Dibawah ini cara cek nomor maxis sendiri yang lupa dengan mudah.

jangan bingung dulu! Sebab, ada beberapa cara cek nomor Maxis yang bisa kamu coba kapan saja, dari yang gratis hingga berbayar, semua dapat kamu coba. Yuk, cus simak caranya!

Cara Cek Nomor Maxis TERBARU

Cara Cek Nomor MAXIS Sendiri

  1. Buka aplikasi Telepon di HP kamu
  2. Ketik nomor *139# lalu telepon
  3. Lalu muncul info Nomor Maxis atau No Maxis dan masa Aktifnya

Cara Cek Nombor MAXIS Melalui SMS

  1. Buka menu pesan atau SMS pada HP kamu
  2. Ketikan INFO kirim ke 2209
  3. Lalu kemudian muncul Nombor Maxis dan masa Aktif maxis

Cek Nomor Hotlink Malaysia Sendiri

  1. Buka menu Dial pada HP kamu
  2. Lalu ketik *139# lalu klik telepon
  3. Lalu akan keluar Nomor Hotlink kamu dan Masa aktif Hotlink

Jika nomor sudah di ketahui sebaiknya simpan nomor kamu di Kontak hp kamu atau di tulis d kertas jika suatu saat nanti di butuhkan lagi.

Nomor Operator Maxis

Nomor Customer Servis Maxis atau Nomor operator Maxis yang bisa kamu hubungi telepon ke 123 atau via Whatsapp 60123451123 kamu bisa tanyakan apapun masalah kamu mengenai Maxis, Seperti berhenti berlangganan paket tertentu atau coba menanyakan tarif paket yang lain dan masalah lainya.

Baca Juga : Cek Nomor Celcom

kenapa cara cek nomer Maxis dan Hotlink sama, karena memang sama.
Maxis juga menyediakan Maxis Online Store yang bisa kamu kunjungi di https://store.maxis.com.my/ kamu bisa membeli hp yang sudah ada kartu Maxisnya.

Cara cek nomor Maxis tersebut juga bisa di gunakan untuk cek nomor Hotlink karena memang caranya sama, jadi gak usah bingung lagi untuk cek nomer maxis caranya sangat mudah sekali.

kenapa sih harus tau cara cek nomor Maxis karena pada saat kita isi pulsa atau ada orang tanya nomor maxis kita maka akan mudah mengetahui nomer kita.

Lalu apakah ada cara lain untuk cek nomor Maxis ? tentu ada, berikut caranya

Cek nomor Maxis Sendiri dengan cara telepon nomer hp orang lain, dan minta bantuan orang tersebut untuk kirim nomer hp kamu via sms atau Wa, namun cara ini biasanya membutuhkan pulsa

ada juga dengan cara SMS nomer hp orang lain atau teman kamu, dan minta bantuanya untuk kirim nomor Maxis kamu via sms lagi, namun cara ini biasanya membutuhkan pulsa juga sama seperti telepon

Selain itu ada juga cara lain yaitu buka menu Pengaturan lalu pilih SIM dan Jaringan lalu pilih sim kamu biasanya akan muncul nomor kamu. namun cara itu tidak semua provider bisa.

Cek nomor Maxis kamu ke KONTER, kamu bisa meminta bantuan penjaga konter untuk cek nomor Maxis kamu jika kamu masih bingung, namun sebaiknya sekalian isi pulsa atau kuota biar yang jaga konter senang.