09 Maret 2023

Pulsa Transfer Adalah

Arti Pulsa Transfer adalah pulsa dengan harga yang murah di bandingkan pulsa biasa, hanya saja tidak menambah masa aktif kartu, cara beli pulsa transfer adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga, contoh OrderKuota, Saveplus, Mediapay dan lainya. 

Pulsa Transfer Adalah

Perbedaan Transfer Pulsa dan Pulsa Transfer

Transfer pulsa sebenarnya hanya transfer pulsa pribadi ke orang lain, sedangkan pulsa transfer kita beli pulsa biasa namun dengan harga yang lebih murah

Perbedaan Pulsa Transfer dan Pulsa Biasa

Pulsa transfer sebenarnya sama dengan pulsa biasa, karena keduanya dapat digunakan untuk SMS, telepon, internetan, dan semua fitur yang tersedia di pulsa biasa. Namun, yang membedakan adalah pulsa transfer tidak dilengkapi dengan bonus dari isi ulang pulsa. Selain itu, pulsa transfer juga tidak menambah masa aktif kartu. Akibatnya, harga pulsa transfer biasanya lebih murah daripada pulsa biasa.

Mengapa Pulsa Transfer Lebih Murah

Pulsa transfer memiliki harga yang lebih murah karena pada dasarnya harganya lebih murah. Pulsa transfer biasanya dkelola oleh dealer atau individu yang mengumpulkan pulsa dari kartu perdana yang akan kadaluarsa atau perdana yang memiliki bonus besar. Kadang-kadang, orang juga menjual kembali pulsa yang mereka beli dengan harga murah. Oleh karena itu, harganya dapat lebih murah.