18 Maret 2023

Minimal Topup DANA di Konter 2023

Dana merupakan aplikasi Dompet Digital yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi keuangan seperti transfer uang, mengisi saldo, membayar tagihan, atau bertransaksi di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Dana. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan Dana:

Aplikasi Dana juga bisa topup di konter terdekat di kamu tidak harus di Alfmart juga, namun biasanya kalau di konter akan ada biaya tambahan, sedangkan di alfamart itu Gratis

Minimal Topup DANA di Konter 2023

Kelebihan Aplikasi Dana

  • Sangat mudah digunakan: aplikasi Dana memiliki desain yang mudah dipahami sehingga pengguna dapat dengan cepat belajar menggunakan aplikasi ini.
  • Banyak merchant terintegrasi: Dana bekerja sama dengan banyak merchant di berbagai bidang, sehingga pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi di merchant-merchant tersebut.

Kekurangan Aplikasi Dana:

  • Belum ada Topup via Indomaret
  • Gratis Transfer ke Bank namun dibatasin, dan minimal 50ribu

Ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Dana. Untuk informasi lebih lanjut, pengguna dapat mengunjungi situs web resmi Dana atau Sosial Media Dana seperti di Facebook.

Berapa Minimal Topup DANA di Konter

Banyak orang awam yang tidak tahu berapa minimal Topup Dana di konter, Topup dana di konter berbeda dengan topup di Alfamart, di Konter minimal itu 10Ribu dan biasanya kalau anda topup 10ribu sampai 100ribu akan di kenakan biaya 2ribu sampai 5ribu tergantung konter masing masing. apalagi sekarang topup dana di kenakan biaya tambahan, jadi kemungkinan 2ribu itu udah jarang.

untuk Maksimal topup di konter itu biasanya sampai 10Juta, tapi tergantung konternya sih, rata rata maksimal itu 1Juta

Cara Topup Dana di Konter

Sebenarnya cara topup dana di konter itu sama seperti di Alfamart. yaitu cukup berikan nomer hp yang terhubung dengan akun dana kamu dan jumlah topup yang kamu inginkan, nanti mas konter akan mengecek nama dana kamu, jika sama maka tinggal kamu berikan saja uang Topupnya maka mas konter akan mengisikanya untuk kamu, pastikan kamu selalu mengecek di aplikasi dana kamu, apakah sudah masuk atau belum. jika belum masuk silahkan bertanya ke mas konter tersebut

Berapa Minimal Topup DANA di Alfamart

Untuk Alfamart biasanya minimal isi saldo 50ribu dan transaksi topup maksimal 3 kali di hari yang sama, dan untuk saat ini topup di alfamart tidak di kenakan biaya. untuk maksimal topup itu 1.5 juta dengan akumulasi topup 500ribu 3kali untuk sehari