30 Maret 2023

Harga Kartu Telkomsel Di Konter TERBARU 2023

Mungkin sebagian orang tidak tahu berapa harga Kartu Telkomsel di Konter atau toko pulsa lainya, walau begitu harga biasanya berbeda tiap konter, ada juga kartu telkomsel yang kosongan tanpa kuota biasanya lebih murah, ada juga yang sudah sama Kuotanya tapi biasanya mahal. ada juga yang nomer kartunya cantik dan itu biasanya lebih mahal lagi. yang pasti kartu telkomsel tersebut biasanya belum di registrasi.

Harga Kartu Telkomsel Di Konter

Harga Kartu Telkomsel

Sebenarnya agak bingung untuk menentukan harga karena tergantung konter ambil untung/cuan berapa dan lokasinya dimana namun aku akan berikan harga Range ya.

  1. Kartu Telkomsel Termurah tanpa kuota biasanya kisaran harga Rp 13.000 sampai Rp 20.000
  2. Kartu Telkomsel 4GB kisaran harga Rp 24.000 sampai Rp 30.000
  3. Kartu Telkomsel 10GB kisaran harga Rp 31.000 sampai Rp 35.000
  4. Kartu Telkomsel 18GB kisaran harga Rp 43.000 sampai Rp 40.000
  5. Kartu Telkomsel 35GB kisaran harga Rp 67.000 sampai Rp 75.000
  6. Kartu Telkomsel 50GB kisaran harga Rp 76.000 sampai Rp 83.000
  7. Kartu Telkomsel NOmer CANtik biasanya sih kisaran Rp 50.000 sampai Rp 500.000

Kartu perdana Telkomsel adalah kartu SIM singakatan dari Subscriber Identity Module yang biasanya digunakan untuk mengakses layanan telekomunikasi Telkomsel. Kartu perdana atau Kartu SIM ini dapat digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, dan menggunakan layanan data internet.

Kamu dapat membeli kartu perdana Telkomsel di gerai-gerai resmi Telkomsel, Konter, atau di warung-warung telekomunikasi yang menjual kartu perdana. Kartu perdana Telkomsel tersedia dalam berbagai paket dan harga yang berbeda, tergantung pada jumlah kuota internet yang di inginkan

Setelah membeli kartu perdana Telkomsel, Kamu perlu mengaktifkannya dengan melakukan registrasi melalui SMS menggunakan Nomer KTP dan KK. Setelah kartu perdana Anda aktif, maka kamu dapat langsung menggunakan layanan telekomunikasi Telkomsel yang tersedia.

Masa Aktif Kartu Perdana Telkomsel

Kartu telkomsel biasanya memiliki masa aktif hanya 2 bulan sedangkan kartu selain telkomsel biasanya sampai 1 tahun masa aktifnya, jika kamu sebagai konter, lalu masa aktif kamu mau habis kamu bisa menembakan kuota agar masa aktif kartu telkomsel kamu tambah.

TIPS Membeli Kartu Telkomsel

Alangkah baiknya ketika kamu mau membeli kartu telkomsel sebaiknya cek dulu nomernya di aplikasi Getcontact siapa tau nomer kartu telkomsel yang akan kamu beli dulunya pernah di gunakan sama orang lain. kalau itu terjadi kadang ada nomer yang kita tidak tau menelpon atau sms gak jelas, bahkan wa juga ke nomer kita