19 Maret 2023

Biaya Memperbaiki Layar Hp Lepas & Ganti LCD di Konter

Saya yang menjadi mas Konter tau betul biaya Lem LCD atau harga memperbaiki layar hp yang lepas dan Pasang LCD pasaranya berapa karena sudah survey juga di tempat tempat lain, semua tergantung Kesulitan dan Patokan harga masing masing. seringkali LCD jaman sekarang itu mudah rusak bahkan sampai sebagian tidak merekat tidak seperti hp jaman dulu, karena hp jaman sekarang harganya sudah sangat murah makanya di press semurah mungkin dengan mengorbankan beberapa fitur, dan fitur paling penting dalam layar hp biar awet itu Corning Gorilla Glass tidak semua hp di bawah 2 juta memiliki fitur atau hardware ini. dan memang biasanya ada di HP 3 Jutaan. entah itu Layar IPS ataupun AMOLED. karena hal itulah layar hp jadi lebih mudah Pecah jika tanpa antigores.

Biaya Lem LCD dan Ganti LCD di Konter

Berapa Biaya Lem LCD HP

Jika sebagian layar hp kamu ada yang lepas kamu wajib segera mengelemnya takutnya ada air masuk ke hp kamu atau malah layarnya lepas semua dan itu bisa membuat hp kamu rusak, sebelum itu terjadi sebaiknya Lem LCD layar hp kamu. lalu berapa biaya Lem LCD atau berapa harga memperbaiki layar hp lepas. biasanya konter akan mematok di bawah 80ribu, ada yg 30,50,80 tergantung konternya dan biasanya prosesnya cepat, bisa di tunggu.

pengalaman pribadi saya hp istri saya lem lcdnya agak lepas, udah satu bulan gak saya perbaiki perbaiki, tiba tiba pas 3 hari mau saya lem LCD. layar hp istri saya hitam, ini gak jatuh y, mungkin karena hp yg sudah 4 tahun lebih jadi rusak, tapi jika saja saya mengelem terlebih dahulu mungkin tidak akan terjadi seperti ini

Berapa Biaya Ganti LCD HP

Biaya ganti LCD untuk saat ini masih lumayan mahal sekitar 200-500ribu itupun layar IPS ya bukan amoled, jika layar hp kamu amoled maka akan lebih mahal lagi. biasanya hp yg layarnya amoled itu 3jutaan kalau beli baru. ganti LCD sangat penting jika layar hp kamu sudah rusak parah atau tidak bisa di sentuh sebagian, inilah pentinganya memasang Anti Gores di HP. namun ada juga yang murah, yaitu ganti bagian Glassnya aja namun tidak semua konter bisa karena resikonya besar juga. oh iya untuk saat ini LCD yang bukan bawaan dari hp itu lebih rentan pecah, walau sudah di antigores.

jika kamu punya uang lebih, setelah hp kamu ganti LCD sebaiknya di jual aja dan ganti hp yang baru, karena LCD kalau bukan bawaan hp rentan pecah.

Jika ingin LCD ORI tapi baru servisnya ke SERVIS CENTER Vivo, Oppo, Samsung, Xiaomi, Realmenya langsung di kota kamu. yang 100% resmi ya. tapi biayanya sangat mahal biasanya