24 Februari 2023

Pengalaman Trading Bitcoin di INDODAX

Pengalaman Main Trading Bitcoin, Saya dulu dulu sempat mendengar nama BITCOIN, namun saya baru terjun dalam dunia bitcoin sekarang-sekarang ini. Main trading tidak sama dengan main mining.

MINING bitcoin adalah jika kamu punya komputer/laptop/hp di gunakan untuk mendapatkan coin bitcoin atau coin lainya dan harus ON TERUS dan biasanya punya alat khusus atau VGA yang mumpuni dan ada koneksi internet, sedangkan TRADING BITCOIN adalah kamu tidak perlu mencari/mendapatkan coin bitcoin atau tidak mining tapi cukup kamu membeli bitcoin atau koin lainya, bagi saya main trading bitcoin itu sama seperti membeli emas, kita beli emas di harga murah misal 400ribu, lalu bulan depan emas harganya 500 ribu maka kita jual dan dapat untung 100ribu, lalu tiba-tiba bulan depan lagi emas turun lagi menjadi 400 ribu maka kita bisa membelinya. kurang lebih seperti itu trading bitcoin.

Pengalaman Main Trading Bitcoin

saya pertama kali trading bitcoin yaitu di Bitcoin.co.id atau sekarang namanya INDODAX.COM saya cuman modal 400ribu, saya beranikan diri bermain, kalau teman-teman saya sudah modal jutaan. saran saya sebelum topup agan mending verifikasi aja dulu dengan mengupload foto KTP, ingat y nama harus sesuai KTP, karena jika kita mau ambil uang dan dikirim ke bank nama harus sama dengan KTP, saya top up 400ribu dan bisa topup di alfamart atau indomaret, banyak kok tutorial topup Indodax lewat minimarket atau rekening di google, nah setelah dana masuk ke Indodax.com maka langkah selanjutnya
Teknik Agar Bermain Trading Bitcoin yang Sukses. yaitu saya beli dah tuh koin, cuman ane bingung banyak sekali koinya, tidak cuman bitcoin, ada ETH,XRP,LTC,BTG, dan lain-lain, saran saya beli aja koin yang harganya kecil tapi yang sedang turun terus selama 2bulan. kenapa? biasanya koin-koin kecil itu sekali naik sehari bisa 2 kali lipat LEBIH kalau koin koin besar biasanya naiknya lama dan begitu besar, kenapa? karena biasanya ketika harga BITCOIN naik maka otomatis otomatis koin yang lain itu harganya turun. dan inget jangan semua uang kita taruh di satu koin saja, karena bisa aja NYANGKUT, nyangkut artinya koin yang kita harapkan itu tidak naik2 sedangkan koin yang lain pada naik, oh iya kalau koin kecil naik, otomatis bitcoin turun, beli deh tuh bitcoin, tapi jangan banyak2 hehe tapi ya tetep koin kecil lebih menjanjikan.

TIDAK ADA KATA TERLAMBAT BERMAIN TRADING, segera DAFTAR dan TOPUP di INDODAX.com kenapa di Indodax ? karena Trading Indodax itu berada di indo, jadi lebih aman.Trading juga kita tidak harus selalu memantau, bisa kita tinggal dan aktifkan fitur auto buy dan auto sell. tapi tetep pantau harga y.,

Bermain Trading Invest atau bitcoin itu lebih enak modal besar tapi resiko juga besar, sangat SANGAT AMAN gunakan uang kosong atau nganggur dan jangan pakai uang HUTANG biar fikiran kita tenang

KAPAN MAIN BITCOIN YANG PALING AMAN dan PASTI CUAN ?

Paling aman kalau sedang badai bitcoin kamu pasang koin apapun pasti cuan tapi cuanya beda beda. badai bitcoin itu apa? badai bitcoin itu kalau bitcoin sedang naik atau turun cepat koin yang lain akan merah semua, nah kamu cari tuh koin yang sudah 2 bulan terus turun, kamu beli saat badai bitcoin, tapi minimal badai bitcoin yang sudah berangsur 2minggu lebih itu KEMUNGKINAN BESAR CUAN.

Pengaruh Naik dan Turunya Harga Bitcoin menurut pengalaman
Saya sarankan buat yg punya serangan jantung.. jangan main trading bitcoin bahaya!!! serius! kenapa..? karena harga bisa mendadak berubah kapan saja... walau analisa kita sudah sangat kuat dan akurat.. tetap saja banyak hal yg tak terduga karena pengaruh bitcoin naik atau koin naik itu dari berita berita yang positifi atau negatif di bitcoin. misal gini, ada satu negara membolehkan transaksi rakyatnya menggunakan bitcoin, maka tunggu beberapa hari pasti harga bitcoin naik. begitu pula jika ada berita negatif bitcoin pasti akan turun dan selalu cek tiap hari, bisa saja koin kita kena delisting(dinhilangkan dari salah satu market, karena alasan tertentu).

selain main Trading di Indodax, anda juga bisa main trading di Bitrex atau Binance, oh iya setiap kita transaksi SELL atau BUY di indodax atau binance pasti akan kena biaya potongan, kecil sih, tapi cek aja ya.jika sudah punya modal besar, alangkah baiknya sambil mining juga, jadi kita punya penghasilan 2. auto kaya deh.