24 Januari 2023

Cara Cek Pulsa dan Kuota U Mobile 2024

U Mobile menyediakan berbagai macam cara untuk melakukan Cek Pulsa U Mobile dan Kuota U Mobile. Sehingga, penggunanya bisa memilih cara yang dirasa paling cepat dan mudah. Kartu U Mobile sangat banyak di gunakan oleh warga indonesia di Malaysia sejak tahun 2007 sampai sekarang, biasanya di gunakan untuk Nelpon, SMS dan yang pasti Internetan. ada banyak paket internet di kartu U Mobile dan tentunya cukup murah, ada yang bulanan maupun harian. Karena murahnya itulah yang menjadi keunggulan Kartu U Mobile Malaysia. Berikut Cara cek pulsa U Mobile dan Kuotanya dapat dilakukan dengan Dial, Berikut caranya:

Cara Cek Pulsa Kuota dan Nomor U MOBILE Malaysia

Kenapa harus cek pulsa? karena pulsa sangat penting di gunakan untuk menelepon dan membeli paket kuota internet dan paket kuota nelpon, makanya hal tersebut wajib kamu ketahui, bagaimana kalau kamu mau beli paket internet ternyata kuota internet kamu habis.

Cara Cek Pulsa U Mobile

  1. Buka aplikasi call di HP kamu
  2. Ketikan *118# lalu telpon
  3. Lalu akan muncul info Pulsa U Mobile dan masa aktifnya
Baca Juga : Cara Nomer U Mobile

Cara Cek Kuota U Mobile

  1. Buka menu Call pada HP kamu
  2. Lalu dial *118*3*1*3# lalu telpon
  3. Lalu muncul sisa Kuota U Mobile dan masa Aktif Kuota U Mobile
Selain menggunakan Dial kamu juga bisa cek pulsa dan kuota lewat aplikasi MyUmobile yang bisa kamu download di Playstore atau Appstore untuk pengguna hp Iphone.

Cara Isi Topup U Mobile

  1. Buka menu Panggilan atau Call pada HP kamu
  2. Lalu ketik *138*16kodevoucher#
  3. lalu muncul Info isi topup U Mobile Malaysia masuk

Cara Hutang Pulsa U Mobile

  1. Buka menu Telepon pada HP kamu
  2. Lalu dial *118*3*7# lalu telpon
  3. lalu akan muncul info Hutang Pulsa U Mobile Berhasil

Cara Kirim Pulsa U Mobile

Kamu bisa kirim pulsa U Mobile menggunakan *118*3*# lalu ikuti petunjuknya hingga kamu bisa memasukan nomer hp yang dikirim pulsa dan jumlah nominal pulsanya.

Nomer Telepon Operator U Mobile

Kamu bisa buka hp kamu dan Menelpon Operator U MObile di nomer 1318 melalui Kartu U Mobile kamu. jika kamu menggunakan operator lain kamu bisa telepon ke +60183881318.

Kesimpulanya adalah bahwa untuk cek pulsa, cek kuota, kirim pulsa, hutang pulsa dan topup pulsa u Mobile bisa menggunakan Dial, karena praktis dan cepat serta tanpa kuota.