12 September 2022

Rekomendasi Case HP Vivo Y12s dan Vivo Y20

Sebagus apapun hp yang kamu gunakan akan sayang jika tidak menggunakan case. Case HP dibuat untuk pelindung hp agar  menjadi lebih Awet, Pada dasarnya hp pasti akan menggunakan case agar terhindar dari resiko saat jatuh. Dengan menggunakan case atau silikon juga akan membuat pengguna lebih nyaman menggunakan hp.

Resiko lecet pada bagian backdor hp pada ponsel yang menggunakan case juga akan semakin terkurangi. apalagi sekarang di belakang hp kebanyakan model kaca, yang rawan pecah. Ada banyak sekali jenis case yang bisa kamu pilih, bersukurlah pengguna Vivo karena ada banyak sekali case menarik yang akan kamu pilih.

Case atau Silikon Hp Vivo Y12s atau Y20 sudah pasti ada banyak sekali casenya karena hp ini masuk kategori terlaris, jadi tidak heran sangat banyak sekali model case hpnya. Jika kamu masih bingung mencari mana yang bagus maka simak rekomendasi dari kami mengenai Case HP Terbaik untuk Vivo Y12s atau Y20 yang wajib di ketahui.

Rekomendasi Case Terbaik untuk Vivo Y12s Y20

Model diatas menggunakan model Case Transparant, dan sekarang sedang sangat di cari oleh para pelanggan karena model baru dan sangat lucu. sedangkan case yang di bawah ini tidak transparant ada yg unik dan lucu ada juga yang mewah. semua case yang saya rekomendasikan adalah berbahan plastik dan karet itu sangat bagus untuk case hp.

Rekomendasi Case Terbaik untuk Vivo Y12s