12 September 2022

10 Aplikasi Konter Pulsa Yang Wajib Dimiliki

Sebagai Konter kita harus memiliki banyak aplikasi. aplikasi aplikasi ini sangat perlu sekali di gunakan, entah itu untuk isi pulsa, kuota, listrik, pembayaran bpjs atau aksesories hp banhkan Transfer uang. dijaman sekarang konter disuruh agar terus berjuang lebih keras lagi dari tahun sebelumnya dan modal yang besar. berikut beberapa aplikasi penting dan pembahasanya.

Aplikasi Untuk Konter

Aplikasi Konter Digipos

Digipos adalah aplikasi langsung dari provider Telkomsel, aplikasi ini biasanya di gunakan untuk, Inject kuota kosong, Pengisian kuota, pengisian pulsa, Upgrade kartu ke 4g, cek Voucher fisik untuk masa berlaku dan sudah di gunakan atau belum, untuk digipos ini menggunakanya bisa TANPA SALES. namun sebaiknya ada sales biar enak.

Aplikasi Konter Sidompul

Sidompul adalah aplikasi langsung dari provider XL atau AXIS, aplikasi ini biasanya sama seperti digipos di gunakan untuk, Inject kuota kosong, pengisian kuota, pengisian pulsa, cek Voucher fisik untuk masa berlaku dan sudah di gunakan atau belum, aplikasi ini wajib menggunakan sales dan nanti akan di berikan Chip untuk login ke aplikasi tersebut.

Aplikasi Konter Rita

Rita adalah aplikasi langsung dari Three atau Tri, aplikasi ini biasanya di gunakan untuk, Upgrade 3g ke 4g, Inject kuota kosong dan biasanya voucher kosong harganya 500, pengisian kuota, pengisian pulsa, cek Voucher fisik untuk masa berlaku dan sudah di gunakan atau belum, aplikasi ini wajib menggunakan sales dan nanti akan di berikan Chip untuk login ke aplikasi tersebut.

Aplikasi Konter Sris

Sris adalah aplikasi langsung dari Smartfren , aplikasi ini kegunaanya kurang lebih sama dengan aplikasi provider lainya.

Aplikasi Konter Mitra Shopee

Aplikasi Mitra Shopee adalah aplikasi resmi dari Shopee untuk para konter atau ibu rumah tangga namun biasanya aplikasi ini harus ada sales untuk verifikasi. aplikasi mitra shopee di gunakan untuk isi pulsa, isi kuota, pembayaran BPJS, listrik, Air, Kredit, voucher game, Tv, gas, dan untuk pengisian saldonya bisa menggunakan shopepay.

Aplikasi Konter Mitra Bukalapak

Aplikasi Mitra bukalapak adalah aplikasi resmi dari Bukalapak aplikasi ini hampir sama persis seperti Mitra Shopee hanya saja isi saldo menggunakan DANA. ada juga yg pakai saldo Mitra

Aplikasi Konter Mitra Mediapay atau Walaa Voucher

Aplikasi Walaa Voucher hampir mirip aplikasi Mitra Shopee hanya saja ada tambahan pembelian Diamond game dan bisa Topup Dana, Shopepay, Gopay, Ovo, dan lainya. untuk aplikasi ini tanpa sales hanya saja anda harus masukan kode Referal, jika anda mau ketik aja KOSONG di kode referal.

Aplikasi Konter Wook

Aplikasi ini dari produk Vivan, Robot, Gamen, Acome silahkan jika anda ingin belanja ACC

Aplikasi Konter Meehome

Aplikasi ini dari produk Foome dan Rexi

Aplikasi Cek Imei

Bisa buat cek imei semisal dia beli kartu selain smartfren takutnya imei pembeli terblokir

Aplikasi Dompet Digital atau Mbanking

Bisa buat Transfer atau pembayaran lainya