11 April 2018

6 Hal yang Tidak Diketahui Pemain ML di AOV

6 Hal yang Tidak Diketahui Pemain ML di AOV, akhir ini banyak sekali perdebatan antara AOV dan ML, dan debat ini tidak berujung karena ketidak pahaman pemain ML di AOV menurut saya.

6 Hal yang Tidak Diketahui Pemain ML di AOV

1. Kenapa yang Download AOV Sedikit?
AOV Servernya region bukan global, ML servernya seluruh dunia jadi satu tapi AOV beda-beda, biasanya tiap negara atau wilayah, jadi kalau liat di playstore kamu akan melihat 1juta download, nyatanya enggak, AOV di thailand namanya ROV, di taiwan namanya Lienquan dan di eropa namanya Strike of Kings di indonesia Garena AOV, jadi kalau di gabung di seluruh dunia pengguna aov bisa ada 200 juta download bahkan 1 miliar, belum ngitung malaysia,singapura, vienam,india, amerika dan lainya. emang di indo masih sedikit kalah tenar dengan ML harap di maklumi juga hanya hp dengan kelas menengah dan atas yang bisa main AOV, karena hp spek bawah biasanya LAG. mau nyoba nyari aov yg selain indo? silahkan gunakan VPN. kalau tanpa VPN gak bakal ketemu.
jumlah download aov

2. Setelah Membunuh LORD
Lord(ML) atau Dark Slayer(AOV) setelah dibunuh  tidak ikut berperang, tapi tim yang membunuh mendapatkan damage tambahan

3. Hadiah 7M
Hadiah 7m itu di berikan kepada pemenang AIC AOV(Asian International CUP) kemaren, dan di menaangkan oleh tim SMG dari taiwan setelah mengalahkan GAME TV. ML asian cup kemaren aja hadianya gak sampe 7M. malah :v wkwkwkw kalah ea :v ML MAH PELIT :v

4. MOBA koq DC
AOV tidak membeli lisensi MARVEL, tapi DC,  DC sama MARVEL beda
DC itu:  superman,batman.wonder woman, flash
MARVER itu: THOR,cpatain amerika,spiderman

5. Koq hero ML hampir sama dengan AOV
ML dan AOV itu gamenya satu keluarga, yaitu mesinya mengambil dari game KOG(king of glory) tidak ada di playstore. jadi kemungkinan pasti ada yg sama hanya beda skill dan tampilan.

6. AOV masuk game Esport dan di akui.