11 April 2018

5 Kombinasi Hero Paling Menyebalkan di AOV

Kombinasi Hero Paling Menyebalkan di AOV, Pernah kesel ketika bertemu dengan hero berikut ini? hampir semua hero ini skillnya area, jadi tidak satu tidak cuman 1 hero musuh yg di habisi jika seranganya berhasil, dan bisa epic come back !!!

1. Mina dan Ignis/Ormar
Mina termasuk hero tank paling ngeselin, sekali ciduk kita bisa kena kombo sekaligus, apalagi jika di tambah serangan dari ignis (combo, kalau lepas tingal stun skil2), ormar(skill 1 dan 3). sekalipun tank, di jamin mati. intinya kalau ada hero ini. pokoknya jangan sampai kena ciduk mina.

3. Diaochan dan Payna/Jinna/Ignis
Diaochan lebih ngeselin, dia bisa membekukan jarang jauh tanpa harus dekat dengan musuh. berawal dari skill slow diaochan lalu lanjut ke skill beku. nah jika sudah kena beku, kelar tuh hero yg masuk ke skill bekunya. karena pasti diaochan stelah itu menggunakan ultinya untuk menghabisi musuh. di tambah ada hero skill area seperti payna.jinna dan ignis, kelar dah

5 Kombinasi Hero Paling Menyebalkan di AOV

2. Grack dan Payna/Jinna/Ormar
grack sebetulnya gak masalah hanya narik 1 hero namun bila dia di tengah2 war di dengan skillnya menyedot hero2 musuh dan tidak ada hero stun pada musuh, kelar sudah.

4. Chaugnar dan Superman
Superman tank yg menyebalkan, yg cd dorongnya sangat tipis, namun sangat lemah bila musuh ada hero slow dengan stun, namun bagaimana kalau superman di gabungkan dengan chaugnar yg bisa menghilangkan efek stun dan slow? kelar dah...

5. Ormar dan jinna
Saya pernah lihat ini pas SES lawan BTR kalau tidak salah, ormar ulti jinna ulti, musuh yg terperangkap ulti ormar habis, itu..