20 Februari 2018

Hero Tersulit di AOV Kalau Bisa Jadi PRO

Hero Tersulit di AOV Kalau Bisa Jadi PRO, di AOV ada hero-hero yang cukup sulit di kendalikan dan butuh waktu, biasanya hero ini tipe assasin, jika benar-benar menguasai hero ini, pasti sangat di butuhkan dalam TIM. hampir semua hero tipe assasin sulit dimkenadlikan tapi meurut saya hero ini paling sulit.

Hero Tersulit di AOV Kalau Bisa Jadi PRO

1. Murad
Murad termasuk paling sulit, untuk menggunakan skill3 atau ultinya kita harus memukul 4x kena dan juga skill kaburnya harus timingnya tepat, jika pro murad, pasti sangat membantu sekali dalam TIM, karena ulti murad saat ini tdak bisa di serang.

2. Superman
Superman di awal2 banyak yg menuggu, namun belum ada yg bisa mengendalikanya secara pro dan setelah di buff sekarang superman sering di ban saat pick di DM atau Conqueror, susahnya superman adalah mengendalikan arah dan skillnya, serta harus selalu terbang(jempol bisa teol wwkwkw). jika tidak terbang, mudah sekali di bunuh dan skill damage gak sebesar dia terbang. talent yg cocok denga superman adalah purify, sangat cocok sekali jika ada hero chaugnar dalam tim,

4. Nakroth
Nakroth yg paling tersulit itu Skill kaburnya... skill ini biasanya menjauhi hero musuh, lah terus kalau mau nyerang musuh? y kebalikanya. walau terkesan sederhana, tapi kalau coba langsung cukup sulit.

3. Laurier
Laurier ini hero cewek yang sulit di kendalikan juga, jika di mobile legends temen-temen2 tidak asing dengan Fanny, nah di AOV ada Laurier, bedanya laurier skillnya membuat lingkaran dan bisa menyerah darah musuh sekaligus lifesteal, yg sulit dikendalikan adalah skill 2 dan 1. jika asala pencet mah mudah, tapi untuk mengarahkan ke musuh dan menghindar dari musuh yg sulit, hero ini bisa berduel 1 vs 3 jika pro pasti menang.