13 Januari 2018

Tanya Jawab Tentang Bitcoin Dan Trading

Tanya Jawab Tentang Bitcoin Dan Trading, Bagi temen-temen yang masih bingung tentang bitcoin dan alt coinya bisa bertanya di kolom komentar, dan jika saya bisa menjawabnya saya akan jawab di komentar.

Tanya Jawab Tentang Bitcoin Dan Trading

Bitcoin atau Crypto currency itu menurut saya seperti Emas, walau ada yg mengatakan uang digital tapi menurut saya lebih tepat EMAS.

Bitcoin atau Crypto currency itu ada 2 cara untuk mendapatkanya yaitu dengan cara menambang dan membeli
1. Menambang
Nah inilah kenapa saya menyamakan bitcoin = emas. karena di bitcoin itu bisa di tambang, bagaimana menambangnya? yaitu dengan sebuat software mining. dan yang menambangnya di sebut miner. hasil menambang tersebut biasanya di jual di pasar/market. contoh pasar/market bitcoin : bittrex.com , binance.com, bitcoin.co.id

2. Membeli
Anda bisa membeli bitcoin di pasar yaang saya sebutkan diatas seperti di bittrex.com , binance.com, bitcoin.co.id

Kenapa Harga Bitcoin naik dan turun dengan cepat?
ada ilmu ekonomi yang bilang begini,
harga akan naik jika produksi sedikit  dan peminatnya/pembelinya banyak,
dan
harga akan turun jika produksi banyak dan peminatnya/pembelinya sepi.
inilah alasan kenapa bitcoin naik turun bahkan sangat cepat, kenapa? karena pembeli dan penjual berada pada satu tempat dan sangat ramai...  anda bisa lhat sendiri transaksinya... di bittrex.com , binance.com, bitcoin.co.id bahkan setiap detik itu ada dan nominalnya gak kecil bisa sampai MILYARAN!!! itulah alasan kenapa bitcoin naik turun dengan cepat. bukan cuman transaksinya besar.. tapi juga transaksinya sangat cepat. anda bisa beli/jual bitcoin dalam waktu satu detik !!! 

namun perlu diketahui.. harga bitcoin atau Crypto currency itu tidak seterusnya naik dan turun dengan cepat, kadang malah naik dan turun lama..

dan perlu anda ketahui juga bahwa Crypto currency tidak cuman bitcoin, ada juga ETH,ETN,XRP,XRB,NXT dan ada ribuan lagi...

Mungkin ini bisa menjawab
Halal haram Bitcoin Dan Penjelasanya
Cara Arbit Koin Agar Untung
Investasi Bitcoin Atau ALTcoin
Panduan Bitcoin untuk pemula Agar Tidak Rugi
Pengalaman Saya Main Trading Bitcoin
Istilah-istilah dalam dunia Bitcoin
Pengalaman Trading di binance