20 Januari 2018

Rahasia Wanita Yang Perlu Diketahui Pria

Rahasia Wanita Yang Perlu Diketahui Pria, Wanita memang makhluk yang penuh misteri, misteri disini bukan sosok horor loh melainkan sosok yang sulit dimengerti kalau kata pria sih makhluk ribet karena banyak kode yang sering diberikan untuk pria sementara sang pria tak peka sama sekali dengan kode-kodenya, wong pria bukan dukun yang punya mata batin yang bisa tahu apa aja :D. Pria memang sosok yang suka to the point sementara wanita lebih cenderung malu untuk mengatakan segala sesuatu secara langsung makanya gak pernah to the point.

Namun tak ada salah bagi kalian para pria mengerti maksud akan kode-kode yang wanita berikan agar kalian lebih peka dan lebih paham yang wanita inginkan.
1.       Ngambek
Sering kali wanita ngambek tanpa alasan, ia apa nggak hayo? :D Kalo iya artinya mereka itu sedang meminta perhatian kepada kalian, peka lah sedikit kepada mereka bukan malah balik marah. Kalau jarak anda berjauhan berilah mereka dengan ucapan perhatian, rayuan, atau pujian. Karena sejatinya wanita memang suka di puji namun tak tahu cara menerima pujian.

2.       Pergi
Ucapan pergi sering kali wanita ucapkan dikala ia merasa tersakiti oleh kalian para pria namun sebenernya meraka tidak benar-benar menginginkan anda pergi melainkan sebaliknya. So kalau masih cinta, peluklah ia dan ucapkan bahwa anda tidak ingin menyakitinya lagi.

3.       Tidak apa-apa
Mungkin anda sering mendengar ucapan wanita “tidak apa-apa” “aku baik-baik saja”, tidak mereka tidak baik-baik saja. Sebenarnya meraka hanya ingin kalian para pria tidak mencemaskannya, namun mereka juga ingin kalian berada disisinya saat mereka bilang tidak apa-apa. Karena mereka sejatinya membutuhkan anda. So kalau pasangan anda bilang “tidak apa-apa” jangan diam saja, temani ia dan buatlah anda selalu ada untuk mereka.

4.       Terserah
Wah gawat nih :D kalau udah ada kata terserah dari para wanita, karena biasanya para pria akan kebingungan apa yang mereka inginkan. Anda memilihkan, namun mereka tidak setuju ujung-ujungnya jadilah perdebatan.Hal yang harus anda lakukan bagi kalian para pria adalah ajak duduklah wanita anda dan bicarakan apa yang sebenarnya mereka inginkan kemudian berikan waktu untuk mereka untuk berfikir. Dijamin deh mereka gak bakal ngmong terserah lagi ;-)
5.       Kangen
Apabila pasangan anda mengucapkan “kangen”, jawaban sebenarnya yang mereka inginkan adalah bukan “kangen juga” melainkan “yuuk ketemu” :D. Karena mereka para wanita sesungguhnya apabila sudah jatuh cinta ia akan sering ingin bertemu dengan anda, jadi luangkanlah waktu anda untuk berdua dengannya dan menikmati masa-masa romantis bersama.

So semoga bermanfaat, dijamin akurat deh karna saya sendiri wanita dan berdasarkan kode-kode yang saya buat juga untuk pasangan saya :D