13 Januari 2018

Cara Arbit Koin Agar UNTUNG

Cara Arbit Koin beda Market Agar Untung, Arbit adalah singkatan arbitrase (arbitrage) yaitu jika dalam dunia trading adalah menjual koin ke market lain, contoh : saya beli 1000 koin doge dengan harga 0,00000010 btc di vip.bitcoin.co.id dan kebetulan harga koin doge di bitrex adalah 0,00000020 btc maka saya mengirim koin doge saya ke akun bitrex(deposite), setelah koin doge  sampai di bitrex dan harga di bitrex masih 0,00000020 btc saya lasngung menjualnya.. untung 2xlipat bukan.. nah ini yang di namakan arbit.
Cara Arbit Koin Agar UNTUNG

namun arbit coin juga punya resiko yaitu jika kita beli koin doge katakan harga Rp 100 di vip bitcoin dan pas kita kirim ke bitrex yang tadinya harga Rp 200 malah menjadi Rp 80 maka kita akan rugi. maka jika rugi sebainya jangan jual, tunggu saja sampai harga normal kembali atau harga untung.

Trik Cara Arbit Koin Agar Untung

1. Cek Selalu Harga koin Antar market
Anda bisa gunakan cara manual dengan mengunjungi harga koinya langsung di marketnya, atau bisa gunakan web pihak ketiga seperti Coinmarketcap.com dan jika ada koin dengan harga selisih yang beda maka cepatlah lakukan arbit sebelum harganya turun.

2. Memanfaatkan Koin yang baru di rilis di suatu market
Ini arbit yang cukup menguntungkan juga, jadi semisal gini, semisal di bitrex belum ada coin NXT dan di VIP Bitcoin sudah ada, dan semisal hari ini koin NXT akan di rilis di bitrex, maka kita beli coin NXT di VIP lalu pas di bitrex sudah buka Deposit maka cepatlah kirim koin nxt ke bitrex. namun ingat perhatikan harganya secara realtime. jika pas naik cepat kirim, jika turun. sebaiknya jangan.
kenapa saya memilih koin yang baru rilis? karena biasanya koin yang baru rilis itu seringnya di awal2 dia naik setelah itu dia akan menyamakan harga dengan market lain. nah di waktu belum menyamakan harga itulah waktu yang pas, malah kadang harganya beda 1:4.. kalau berhasil maka kita bisa utung besar.. hahahha. namun sebaliknya.. jika koin turun maka kita rugi... wkwkkwk
yah begitulah dalam dunia trading ada untung ada rugi

3. Ingat FEE tiap market
Fee atau biaya antar market itu beda-beda dan tiap koin juga beda-beda.. biasanya semakin koin harganya besar.. maka fee semakin gede, semakin harga kecil maka fee semakin kecil. jadi perhatikan juga feenya. jangan di kira untung, eh malah rugi karena biaya fee.