27 Desember 2017

Ciri-ciri Pria Setia Yang Wajib Wanita Ketahui

Ciri-ciri Pria Setia, Pria setia pasti menjadi idaman bagi setiap wanita, karena wanita memang cenderung memiliki rasa cemburu yang tinggi dibanding lelaki. Sifat yang wanita ingin selalu diperhatikan dan disayang itu yang membuat mereka tidak ingin apabila orang yang dicintainya membagi cinta. Mereka ingin memiliki seutuhnya semua kasih sayang pria yang menjadi dambaan hatinya karena itu setiap wanita pasti menginginkan pria yang setia.
Ciri-ciri Pria Setia Yang Wajib Wanita Ketahui
Melalui blog ini saya akan menyebutkan apa aja sih ciri-ciri pria yang setia yang wajib wanita ketahui tentunya agar kita para wanita lebih mengenal pasangan kita apakah setia atau tidak.
1. Hubungan anda dan dia jelas dari awal
dia akan langsung mengenal diri anda sepenuhnyaa. Tidak hanya itu saja, dia akan meminta anda untuk mengenalkan kepada keluarga anda.
2. Dapat mengendalikan emosi
Pria setia akan lebih pintar dalam menghadapi masalah, dia akan berfikir sebelum bertindak
3. Menghormati wanita
Disisi lain dia kan menjadi pria yang melindungi anda, disisi lain dia juga bisa menjadi teman curhat yang menyenangkan layaknya sahabat
4. Tidak narsis dan caper
Salah satu ciri pria tidak setia adalah pria yang suka cari perhatian kesana kemari. Jika ada wanita yang terjaring dia akan langsung sigap mendekatinya
5. Jujur
Kejujuran  merupakan kunci kesetiaan.  Pria yang jujur adalah pria yang setia. Dia akan mengatakan apa yang sebenarnya.

So, apakah kekasih anda termasuk setia. Coba buktikan yah :D