27 Desember 2017

Catatan Cerita Dalam Hujan

Catatan Cerita Dalam Hujan, Dalam hujan banyak terdapat kisah, entah itu kisah sedih atau bahagia.
Hujan tak harus melambangkan sebuah duka, bisa jadi ia sebuah pertanda kehidupan. Ia memberikan harapan bagi asa yang meredam.
Saat hujan alirkan dalam nadimu, ia memberikan kekuatan untukmu. Kemudian mengembalikan keyakinanmu bahwa mentari kan bersinar dan pelangi kan biaskan indahnya.
Catatan Cerita Dalam Hujan
Terpekur dalam diam menatapi binai rintik hujan, kita sama-sama tak tau harus memulai percakapan darimana. Kau buka mulutmu dengan ucapan, “ mbak enak yah kalo sudah nikah hujan-hujanan seperti ini?”.
Rasanya geli mendengar ucapanmu, pengen tertawa. Tapi akhirnya hanya ku lempar senyuman.hehe :D ..
Kita yang sama-sama baru kenal akhirnya menceritakan berbagai pengalaman kehidupan yang telah kita alami. Kamu dengan senyum ramahmu membuatku tersipu malu, hingga akhirnya aku mulai jatuh cinta padamu. Saat ku tatap binar matamu, ku yakin kau juga menyimpan rasa untukku.
Kamu yang masih belum halal untukku, dalam setiap bait doaku ku harap engkau akan menjadi imam untukku. Bersama mengarungi bahtera rumah tangga yang berlandaskan islam dengan melahirkan generasi yang mampu menjunjung tinggi agama dan bangsa.
Hingga kita telah melewati ribuan hujan bersama, rasaku tidak pernah berubah aku tetap mencintaimu. Semoga engkau juga begitu imamku :*

Love you masku