14 November 2017

Hero AOV Yang Belum Rilis Di Indonesia TERUPDATE

Hero AOV Yang Belum Rilis Di Indonesia, Di indonesia update hero AOV paling lama dan inilah yang kurang saya suka dari aov, ketika update tidak merata di seluruh dunia, lalu hero-hero apa yg belum rilis? berikut daftarnya :

karena cukup susah saya update dalam text aja y

1. Omen 2. Arum
3. Liliana
4. Flash
5. 


1. Murad (sudah rilis)

Hero AOV Yang Belum Rilis Di Indonesia

Murad Sering di pakai di pertandingan resmi! Hero AoV satu ini memiliki kelincahan dan damage yang dianggap menyaingi Assassin favorit Indonesia, yaitu Nakroth!
Kelebihan Murad adalah ultimate skill-nya yang memberikan burst physical damage dengan efek immune seperti milik Zill. Skill-nya yang bernama Another Dimension juga cukup merepotkan musuh dan membuat mereka tidak bisa kabur dari Murad! Namun, menggunakan Murad memerlukan ketelitian yang ditinggi karena mekanisme pasifnya yang mengharuskannya memukul 4 kali sebelum bisa mengaktifkan ultimate-nya! 

2. Tel' Annas(sudah rilis)


Sebelum ada tel annas, archer yang di gunakan saat pertandingan besar biasanya adalah Violet, namun dengan hadirnya tel annas maka kemunginan violet akan tergeser, tell annas sangat cocok menggunakan strategi push tower! Tidak hanya push,Tel’Annas juga sangat kuat saat war.
Tel’Annas dibekali pasif yang membuat attack damage-nya bertambah saat rekan satu tim berada di dekatnya. Kekuatan Tel’Annas yang paling kuat adalah pada skill pertamanya yaitu Eagle Eye

Eagle Eye memberikan tambahan memperlambat musuh pada setiap attack . Saat diaktifkan, Tel’Annas akan mendapatkan tambahan range serangan yang sangat luas! Membuatnya bisa menembak tower dari luar jangkauan tower tersebut. sama seperti hero krixi

3. Zill
Zill adalah hero tipe assasin yang menggunakan magic damage sama seperti hero RAZ. dan sangat lincah.
4. Astrid
hero aov astrid


Walau daya tahannya nggak setebal hero Tank lainnya, namun damage serangan yang mampu dihasilkan Astrid cukup besar. Coba saja lawan serangan ultimate Dire Blow yang membuat Astrid kebal terhadap damage serangan apapun selama 2 detik, lalu mengayunkan pedangnya dan menghasilkan physical damage yang lumayan besar.

5. Ignis(sudah rilis)

hero aov ignis

Ignis adalah hero tipe mage, Hero AoV satu ini sempat menjadi pilihan utama untuk mengisi middle lane dan mampu membersihkan creep dengan sangat cepat!

Ignis dibekali dengan crowd control yang baik, dan juga burst magical damage yang sangat besar! Skill 1 dan 2-nya memberikan efek memperlambat musuh dan stun yang sangat mengganggu! Dan ultimate-nya yaitu Holy Ember dapat memusnahkan musuh dengan seketika!
6, Arduin
hero aov arduin
Arduin memiliki skill ultimate Cull yang membuatnya melempar kapak ke arah musuh dan berlari cepat ke arahnya. Skill ini akan menghasilkan physical damage dan membuat Arduin kebal terhadap semua efek kontrol.

6. Xeniel(sudah rilis)





7. Ryoma
Ryoma adalah hero tipe warrior sama seperti lubu, ryoma cukup bagus meneurut saya, buktinya dia sering di pick pada saat AIC kemaren.

8. Wonder Woman(bentar lagi mau rilis)
Wonder woman adalah hero tipe tank, di server taiwan hero ini cukup ngeselin khususnya bagi pengguna archer dan mage

9. Moren
10. lindis
Lindis adalah hero tipe archer, skill 1nya itu mengeluarkan bulan, jadi musuh yg ada di semak2 pasti ketahuan. dan colldownya berbeda dengan hero lainya, walau skill 1 jarang di pakai tapi skill 2 dan 3 sudah pasti sering d pakai

11. Tulen
Tulen adalah hero mage yg cukup di nanti2 kan skillnya sama seperti arthur/mortos