22 September 2017

Cara Agar Menang RANKED AOV TERBARU

Cara Agar Menang RANKED AOV, Siapa si yang gak tau AOV(Arena Of Valor )saat ini? anak kecil yang suka game sampe yang sudah kerja, cewek cowok main game ini semua, dan memang di indonesia sangat banyak penggunanya, sampai kadang-kadang server lambat karena banyaknya pengguna yang bermain game ini, AOV sangat user friendly menurut saya, mudah sekali menggunakanya walaupun kekuranganya agak berat dan spek hp yg cukup.. ram 1gb minimal.

Bagaimana agar menang? menurut hasil analisis saya selama main AOV, yang pertama adalah
1. KEKOMPAKAN TIM dan FORMASI
 jika tim kompak kemungkinan menang itu BESAR,
gunakan formasi 131 atau 212 atau 050.
untuk formasi 131 di gunakan jika tidak ada  yg berani menjaga tengah/mid  sendirian. jika begini usahakan 3 hero di tengah. kombinasinya tanker seperti maloch, batman, gildur, zanis harus ada salah satu disini,  lalu kedua support payna atau alice, atau krixi wajib di tengah, lalu satu lagi dari marksman atau mage, bisa natalya, kahlii, mnganga, krixi,azzenka.
dan atas serta bawah, bebas. usahakan dia pemain yg hebat,

Untuk formasi 212 sangat saya sarankan karena tugas menjaga tower tengah sendirian itu berat, tapi jika memang ada pemain yg hebat silahkan taruh saja di tengah hehe. yang tepat di tengah sendirian menurut saya adalah archer, yorn atau valhein.

untuk formasi 050 sebenarnya bukan cuman tower tengah saja.. tapi intinya menyerang secara bergerombol, habisi lawan dengan cara di gangbang/di keroyok..
untuk pertama2 mereka biasanya membunuh monster-monster terlebih dahulu  untuk membeli item dan naik level.. lalu serentak bareng2 menyerang hero2 musuh dengan di jebak setelah skill ulti sudah tersedia, setelah ACED biasanya mereka langsung serang satu jalur tower, biasanya tengah..
formasi 050 sangat BUTUH KEKOMPAKAN TIM dan KOMBINASI HERO YANG TEPAT DAN PAS.

saya sering liat formasi 050 ini ketika para Diamond atau Conquerror bertarung.

jika bermain di RANKED usahakan berpikir MENANG dulu jangan pikirkan sudah membunuh hero lawan berapa, karena tau sendiri ketika kalah di ranked maka kita akan turun bintang.

2. KOMBINASI HERO
Kombinasi hero yang tepat adalah 1 tanker, 1 assasin, 1 mage dan 1 archer, dan 1 support, bisa pake chaugnar, alice, payna,diao, cresht. jangan sampai tanker semua.. walau tebel.. jaminan kalah.. hehe atau mage semua wkwkwk

3. Membunuh Abyssal Dragon
Membunuh Abyssal Dragon adalah akan menambah exp dan gold semua temen2 kamu, jika begitu maka level kamu akan naik, dengan begitu kamu mudah membunuh musuh. yg cocok membunuh abyysall adalah assasin, karena mereka biasanya jungling, namun semua hero juga bisa, tapi liat keadan dulu y, kadang musuh tiba2 datang saat kamu membunuh abyssal.

4. Membunuh Dark Slayer
Membunuh Dark Slayer adalah sangat penting entah itu mau comeback atau mau menyerang musuh, usahakan bunuh dark slayer ketika level kamu sudah mencapai 13,14,15 dan jangan sendirian, ajak teman kamu minimal 1. tapi liat keadan dulu y, kadang musuh tiba2 datang saat kamu membunuh Dark slayer.

5. Bagaimana jika Musuh Sudah menang Level dan Gold?
solusi terbaik adalah bertahan di tower 3-4 hero, dan satu hero push hancurin tower2 diem2
dan kalau bisa yg 1 lagi curi2 abyssal dragon atau dark slayer ketika musuh sedang membunuhnya.

6. Waktu bermain
waktu bermain untuk main ranked adalah pagi sampe siang, tapi harus punya temen yg hebat, jangan main solo, karena kebanyakan siang dan pagi itu para pemula, kalau malam biasanya pro, nah kalau yg ini bisa solo,

7. ARCANA
Arcana juga sangat penting, gunakan arcana sesuai dengan hero yg kamu ahlikan, temen2 bisa cek di menu arcana dan lihat arcana yg di rekomendasikan dan beli arcana level 3.

Cara Agar Menang RANKED AOV