11 Agustus 2017

Cara Agar Menang Mobile Legend RANKED

Cara Agar Menang Mobile Legend CLASSIC dan RANKED, Siapa si yang gak tau mobile legend saat ini? anak kecil yang suka game sampe yang sudah kerja, cewek cowok main game ini semua, dan memang di indonesia sangat banyak penggunanya, sampai kadang-kadang server lambat karena banyaknya pengguna yang bermain game ini, Mobile legends sangat user friendly menurut saya, mudah sekali menggunakanya walaupun kekuranganya agak berat dan spek hp yg cukup.. ram 1gb minimal.
Cara Agar Menang Mobile Legend RANKED

Bagaimana agar menang? menurut hasil analisis saya selama main mobile legends, yang pertama adalah
1. KEKOMPAKAN TIM dan FORMASI
 jika tim kompak kemungkinan menang itu BESAR,
gunakan formasi 131 atau 212 atau 050.
untuk formasi 131 di gunakan jika tidak ada yg berani menjaga tengah 1 dengan 1 hero. jika begini usahakan 3 hero di tengah. kombinasinya tanker seperti zilong,franco,freya,hilda, alucard, roger, harus ada salah satu disini,  lalu kedua support Rafaela atau Estes wajib di tengah, lalu satu lagi dari marksman atau mage, bisa karrie,eudora,layla,irithel,miya, bisa juga ciclops, atau aurora.
dan atas serta bawah, bebas. usahakan dia pemain yg hebat,

Untuk formasi 212 tidak begitu saya sarankan karena tugas menjaga tower tengah sendirian itu berat, tapi jika memang ada pemain yg hebat silahkan taruh saja di tengah hehe.

untuk formasi 050 sebenarnya bukan cuman tower tengah saja.. tapi intinya menyerang secara bergerombol, habisi lawan dengan cara di gangbang/di keroyok.. haha sadis juga y.
untuk pertama2 mereka biasanya membunuh monster2 terlebih dahulu.. lalu serentak bareng2 menyerang hero2 musuh dengan di jebak, setelah wiped out biasanya mereka langsung serang satu jalur tower, biasanya tengah..
formasi 050 sangat BUTUH KEKOMPAKAN TIM dan KOMBINASI HERO YANG TEPAT DAN PAS.

saya sering liat formasi 050 ini ketika para EPIC atau LEGEND bertarung.

jika bermain di RANKED usahakan berpikir MENANG dulu jangan pikirkan sudah membunuh hero lawan berapa, karena tau sendiri ketika kalah di ranked maka kita akan turun bintang.

2. KOMBINASI HERO
Kombinasi hero yg kuat menurut saya dalam tim jika menyerang satu jalur.
Zilong, franco mereka tanker yg kuat dan bisa menarik musuh.. Cocok d depan
Karrie, miya/ziclops. Mereka.bertiga penyerang jarak jauh tangguh. Cocok dibelakang.
Estes/Rafaela bisa untuk menambah darah temanya. Cocok ditengah
semua kombinasi hero menurut saya HARUS WAJIB Ada ESTES atau RAFAELA.

jika mau berteman dengan saya silahkan nama saya CURHATMAN.NET
untuk AOV nama saya Mas tori