17 Juli 2017

Kenapa Cowok Jelek Punya Pasangan Cantik?

Kenapa Cowok Jelek Punya Pasangan Cantik? mungkin pertanyaan ini pernah terlintas dipikiran anda, bisa jadi pas liat ada pasangan Cowoknya Jelek Punya Pasangannya Cantik entah itu sedang duduk, jalan kaki atau berkendara. hal itu wajar-wajar saja menurut saya, itu bukan mimpi tapi benar-benar nyata. kok bisa begitu?
Kenapa Cowok Jelek Punya Pasangan Cantik?
Pada dasarnya Wanita/cewek itu cenderung mudah galau dan ingin merasa nyaman(kebutuhan cukup, sedikit masalah) lebih-lebih khususnya wanita cantik. makanya kebanyakan cewek itu suka di HIBUR untuk mengurangi kegalauan dan lebih berwarna hidupnya, lalu bagaimana dengan PERHATIAN? perhatian juga perlu tapi itu nomer 2. karena perhatian no 1 itu ketika kita sudah memilikinya (jadi pacar/suami) namun jangan terlalu berlebihan juga hehe gak baik.
karena alasan itulah banyak cewek yang suka COWOK HUMORIS. sebagai bukti liat para artis komedian, kebanyakan mereka memiliki pasangan yang cantik-cantik bahkan ada yg punya 2. contoh artis komedian kiwil.
yang kedua,  wanita itu ingin merasa NYAMAN. nyaman disini sangat luas, tapi yang paling penting itu kebutuhan hidupnya terpenuhi. bagi sebagian laki-laki mungkin ini menganggapnya sebagai cewek matre. namun wajar-wajar saja sebagai wanita berpikiri seperti itu, karena yg namanya hidup itu bukan cuman cinta, tapi bertahan hidup dan nyaman. dan memang kebutuhan wanita lebih banyak. seperti kosmetik di pria mungkin tidak memakai hal ini. tapi bagi wanita kosmetik juga penting untuk mempercantik, apalagi jika di tambah perhiasan, untuk alasan itulah banyak cewek yang lebih memilih Harta, cowoknya si biasa-biasa aja namun dia kaya raya sudah pasti banyak cewek yang mau mengejar cowok tersebut. bahkan ketika si cowok sudah punya pasangan!! mengerikan bukan..
apalagi jika cowok itu kaya dan humoris, beruntung itu cewek... apalagi di tambah cowoknya tampan dan setia, wah kalau seperti itu BERUNTUNG BANGET, dan EDISI LIMITED cowok seperti itu.
jadi intinya. Kenapa Cowok Jelek Punya Pasangan Cantik?
1. Cowoknya Humoris
2. Cowoknya kaya
3. Humoris dan kaya.. hahaha
bagaimana kalau setia? setia itu kalau udah jadi pasangan baru d praktikan..


lalu kenapa cowok ganteng dapetnya cewek yang biasa biasa saja? setelah saya analisissaya kebanyakan cowok ganteng tapi(tapi gak terlalu kaya dan tidak terlalu humoris) itu mereka cenderung tidak mau mendekati cewek, yang mereka inginkan itu cewek yang mendekat. namun cewek cantik biasanya tidak mau mendekati cowok, biasanya mereka ingin di dekati cowok dan hibur. karena hal inilah maka banyak cowok ganteng (tapi gak terlalu kaya dan tidak terlalu humoris) yang dapet wanita biasa biasa saja.