24 Juli 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Main Game NO TIPU

Cara Mendapatkan Uang Dari Main Game, Bermain game sambil mendapatkan uang adalah hal yang di inginkan oleh.setiap gamer.. Bahkan banyak yg cukup kaya dan bekerja setiap hari untuk main game. lalu bagaimana  caranya?

1. Rekam dan upload youtube
pernah liat video youtube tentang game? nah disitulah kita bisa mendapatkan uang. yaitu dengan merekam saat kita bermain game lalu upload di youtube. bagaimana jika saya hanya punya ponsel?
bisa, khusus hp android diatas jelly bean sudah bisa merekam layar tanpa root. bagimana dengan PC/laptop/komputer? anda bisa merekamnya menggunakan aplikasi bandicam.
jangan lupa cari kata kunci " cara menaikkan visitor youtube"  setelah itu anda bisa monetize video youtube anda agar bisa menghasilkan uang.. monetize adalah menghubungkan akun youtube dengan adsense untuk menghasilkan uang. sering-seringlah upload dan menambah subcribe. jangan lupa juga main SEO untuk youtube. ini juga penting. 
sudah banyak orang yg sukses menghasilkan uang youtube. saya sendiri sebagai pemula sudah mendapatkan 200 ribuan perbulan dari youtube.
2. Jual akun
Anda bisa menjual akun anda dengan begitu anda mendapatkan uang
3 jasa menaikan level
Ada juga jasa seperti ini, anda boleh mencibanya