25 Maret 2016

Review Film Batman V Superman

REVIEW FILM BATMAN V SUPERMAN,ingat V bukan VS. hehe saya sendiri waktu awal awal adalah VS saya kira komputer yang di bioskop yg salah ternyata saya yg salah. Di film BATMAN V SUPERMAN ini sangat keren menurut saya. Karena memang dua tokoh superhero di pertemukan di dalam satu film !!! ops salah ada 3 sebenarnya… yaitu satu tokoh superhero wanita pada jaman dahulu yaps betul Wonder Women.
Oke kita gak akan membahas tentang wonder women karena memang wonder women akan muncul ketika pertarungan sangat seru!!! koq jadi bahas wonder woman.. hahaha.

saya tidak akan cerita panjang lebar dari awal sampai akhir filmya saya akan ke intinya saja.
Sebenarnya pertarungan BATMAN V SUPERMAN ini adalah hanyalah salah paham saja. Salah paham tersebut pemikiran si batman soal tentang martha. Tau martha? Martha itu adalah nama ibu dari superman dan batman ? Lha koq bisa? Emang satu kandung?. Bukan namanya saja yg sama namun ceritanya berbeda, kesalah pahaman ini berawal dari perusahaan LUXOR CORP. yang memang berniat jahat ingin membunuh superhero di bumi ini karena memang pimpinan perusahaanya adalah seorang psikopat yang cukup pintar bahkan superman sampai tunduk di hadapanya :D kan ngeri y? Padahal dia tidak punya kekuatan super :D. bayangkan saja batman saja di dorong superman dengan tangan satu saja sudah terpental sangat jauh.. bukan cuman itu batmanpun menjebak superman dengan menembakkan ratusan peluru namun tidak lecet atau berdarah sekaipun!!!! jadi pasti kalau dalam pertrungan btaman vs superman anda tau jawabanya siapa yang kan menang :D.
namun di luar dugaan saya ternyata batman lah pemenagnya :D hahaha dan hampir saja superman di bunuh batman!!! lah koq bisa? Ya iyalah ibarat kata nih sehebat-hebatnya superman pasti punya kelemahan, yaps benar batu dari planet KRIPTON!!! batman menggunakan cara itu. Dia memakan kepintaranya untuk melawan superman karena dia tau melewan superman tanpa batu kripton sama dengan kematian dia (batman). Bahkan ketika superman berdiri di tengah jalan dan mobil batman menabrak superman maka mobil batman langsung hancur dan ringsek!!! bahkan batman pun sampai ketakutan dengan superman waktu itu!!!.
Ketika batman ingin membunuh superman an di batalkan maka batman mengakui kesalahnya dan menyelamatkan ibunya superman dari penjahat LUXOR CORP.
lalu superman pun mengurus kapalkripton dan monster kripton pun bangkit setelah dihidupakn kembali oleh Ketua LUXOR.
Kekuatan awal monster ini dengan superman awalnya sama namun stelah monter ini terkena Snjata Nuklir maka kekutanya bertamhbah berlipat-lipat ganda!!!
sebenarnya superman juga sudah mati karena serangan nuklir… tapi...

tapi sinar matahari membuat superman menjadi hidup kembali. Dan akhirnya monster itu di serang oleh superman,batman dan wonder woman. Namun tidak ada yang berhasil mengalahkanya. Satu satunya cara untuk membunuh monster cripton tersebut adalah dengan cara membunuhnya dengan tombak cripton yang telah di buat ole batman. Dan akhirnya superman lah yang maju dan membawa tombak trsebut. Ya memang kalau di pikir-pikir ini sama saja dengan bunuh diri.. yaps betul karena kelemahan superman juga adalah batu Kripton tersebut.

Dan tebakan anda benar SUPERMAN DEAD!!!! di bunuh oleh monster tersbut dan monster tersbut mati juga.
Namun di akhir film peti mati superman bergoyang…

apakah ini tandanya superman hidup lagi? Atau mati suri atau hanya … ah sudahlah… anda tebak sendiri saja :D