16 Maret 2016

Pengalaman Ulang Tahun Ke 22

Pengalaman Ulang Tahun Ke 22, Hari ini adalah hari ulang tahun saya sekaligus pertama kali saya membuat blog ini, semoga blog ini bermanfaat untuk teman-teman yang menjadi pembaca di blog ini.
Ulang Tahun Matori
Pukul jam 00:01 tiba-tiba kekasih saya menelpon, padahal stengah jam yang lalu dia sudah menelpon.. katanya sih pengen ngucapin selamat ulang tahun.. saya pikir... berarti tidak surprise donk :D kan di kasih tau duluan... dia juga bilang tidak memberi apa-apa di ulang tahun saya yg sekarang katanya dompetnya lagi tipis, tapi saya berpikir dia membelikan saya sepatu karena jauh-jauh hari dia ngotot mencari informasi tentang no sepatu saya dan bukti kedua adalah dia tidak punya uang padahal ini masih tanggal 16 maret atau pertengahan bulan seharusnya dia menyimpan uang... dan saya pastikan hadiahnya pasti sudah di kado :D .
Namun di ulang tahun sekrang saya tidak jalan-jalan ke tempat wisata karena memang ada acara yasinan dan tahlilan kakek saya yang meninggal tanggal 13 maret 2016 tepat 3 hari yang lalu. jadi sekarang saya hanya punya nenek2 saya kakek ku meninggal semua.. sedih si... mau bagaimana lagi takdir tidak bisa di rubah dan saya hanya bisa bersabar dan pasrah :).