25 Maret 2016

Pengalaman Liburan Di Pantai Kejawanan Cirebon

Pengalaman liburan di Pantai Kejawanan Cirebon, Pantai kejawanan adalah salah satu tempat objek wisata yang patut di kunjungi di Cirebon walaupun pasirnya tidak berwarna putih. Saya,pacar saya dan adik saya akhirnya berlibur ke sana pada waktu hari minggu.

pantai kejawanan

Disana cukup banyak wisata yang lain seperti naik perahu nelayan yang terbilang cukup murah hanya 5 ribu per orang dan kita akan di ajak berputar-putar ke laut sampai setengah jam.
Objek wisata lainya kita bisa menyewa perahu karet yang bayar sewanya 20ribu satu hari full tapigak boleh di bawa pulang hahaha. Adik-adik sayapun sangat bergembira :D kalau di bandingkan dengan objek wisata ade irma saya lebih memilih wisata di kejawanan cirebon karena memang sangat murah hehehe di ade irma satu orang kita bayar 60ribu sedangkan di kejawanan hanya sampai 3ribu permotor(sudah sama parkir) kan jauh sangat berbeda.

Kekurangan wisata di kejawanan seperti tempat mushola,kamar bilas,dan wc jauh dari pantai. Mushola pun ada tapi keadaanya sangat parah sekali. Sedangkan wc dan kamar bilas di pintunya masih bolong kalau ada cewek mandi atau ke wc kan bahaya hehehe . Serta kalau mau ke wc kita harus bawa embernya. Air yang ada di bak tidak berfungsi :) semoga untuk selanjutnya bisa di benahi oleh pemerintah kota/kabupaten cirebon :)