25 Maret 2016

Pengalaman Liburan Di Bukit Panembongan Kuningan

Pengalaman liburan ke bukit panembongan Kuningan Wisata bukit penambongan adalah wisata baru yang diresmikan di tahun 2016 jaditerbilang sangat baru dan berada di daerah kuningan jawabarat.
bukit panembongan kuningan

Objek wisata penambongan hampir mirip dengan objek wisata gronggong di cirebon namun di bukit penambongan tidak kalah indahnya bahkan sangat indah menurut saya. Saya dan teman-teman kuliah saya akhirnya berangkat kesana setelah menunggu teman saya si syahid yang superlama :D hahaha ya gimana gak kesel orang sudah di bangunin jam 9 suruh berangkat jwe malah tidur lagi.. kan soak hahaha yg pada akhirnya berangkt jam 11lebih. Ketika kami dari cirebon ke kuningan pas nyampe di kuningan kami kehujanan guys.. tapi tetap lanjut hahaha.
Sebenarnya tidak saya sarankan jika berlibur di bukit penambongan pas di daerah perbukitan pemnambongan sedang hujan karena memang di sana daerahnya sangat rawan sekali apalagi jika anda belum ahli track tanjakan.. karena kemiringan jalanya sangat mengerikan. Apalagi kalau rem anda blong/tidak berfungsi kan sangat parah sekali itu hahaha. Pas nyampe disana kita hanya bayar parkir saja dan sepertinya di kelola sama pemuda-pemuda disana.
setelah itu kita jalan kaki untuk menuju bukit penambongan, pas disana rasa lelah anda akan segera sirna. hehe karena memang bagus pemandanganya.