17 Maret 2016

Pengalaman Belajar PHP di Codesaya.com

Pengalaman Belajar PHP di Codesaya.com, Sebenarnya tutorial ini bukan Sekedar Belajar PHP tapi Belajar Javascript dan GIT juga :D .
saya cukup senang belajar di codesaya.com karena tidak cuman belajar kita langsung di suguhkan sebuah Persoalan dan kita harus menyelesaikannya jika kita ingin melanjutkan belajar kita. Dan ketika kita menyelesaikan sebuah persoalan maka kita akan mendapatkan sebuah point dan point tersebut akan di tukar dengan sebuah Lencana atau Penghargaan.

Belajar PHP

Lalu bagaimana jika kita tidak bisa menyelesaikan soal yang di berikan codesaya.com?

Kita bisa menggunakan forum codesaya.com dan disana kita bisa melihat jawaban-jawaban dari peserta yang pernah menjawab persoalan di codesaya.com namun tidak semua jawaban ada dan benar. Disitulah kita mencari jawaban yang tepat.

Namun codesaya.com belum ada belajar tentang HTML dan CSS, karena menurut saya ini juga penting, dan codesaya.com ketika artikel ini saya tulis ada pembelajaran tentang LARAVEL namun masih Coming Soon. Kita tunggu saja :D
saya bangga dengan codesaya.com karena satu-satunya website belajar Webprogramming dengan disertai Soal secara langsung.
Terimakasih codesaya.com :D